Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday, February 24, 2013

Lowongan Kerja di PT Kelly Services Indonesia

/ On : 10:36 AM/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan.
Kelly Services, Inc (NASDAQ: KELYA, KELYB) adalah pemimpin dalam menyediakan solusi tenaga kerja. Kelly ® menawarkan array yang komprehensif outsourcing dan jasa konsultasi serta kelas dunia staf pada temporer, sementara-untuk-menyewa dan mengarahkan-menyewa dasar. Melayani klien di seluruh dunia, Kelly menyediakan lapangan kerja bagi lebih dari 550.000 karyawan setiap tahunnya. Kunjungi www.kellyservices.com dan terhubung dengan kami di Facebook, LinkedIn, Twitter &. Klik untuk mengunduh Proyek Talent, aplikasi iPad gratis kami.
 
Saat ini Kelly Services menyajikan klien kami, PT. Novartis Indonesia, sebuah perusahaan produk kesehatan yang inovatif multinasional dengan pengobatan farmasi untuk penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, Parkinson, Alzheimers, penyakit infeksi dan kanker, dengan sekitar 550 karyawan di Farmasi dan divisi Kesehatan Konsumen termasuk di pabrik manufaktur. Saat ini, mereka sedang mencari kandidat yang memenuhi syarat untuk mengisi posisi sebagai:
Perwakilan MedisAceh, Bali, Bengkulu, Papua, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Lampung, Maluku, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Riau, Sulawesi Selatan , Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta, Bangka Belitung, Banten, Gorontalo, Maluku Utara, Kepulauan Riau, Papua Barat, Sulawesi Barat
Tanggung Jawab:Membangun, mengembangkan, melaksanakan Dan Rencana-Rencana bisnisdan guna memenuhi tujuan-tujuan PENJUALAN untuk wilayah Yang ditunjuk, untuk mendorong performa bahasa Dari PENJUALAN di daerah tertentu, mengoptimalkan pangsa Pasar Dan Pemanfaatan Sumber Daya Yang ADA, untuk mengembangkan hubungan Yang efektif Artikel Baru para pelanggan Yang mendukung terpenuhinya tujuan bisnisdan, Dan Bersama mendukung Novartis untuk menjadi pemimpin di industri farmaseutikal, BAIK di daerah maupun UMUM Yang spesifik.
  • Melaksanakan Rencana-Rencana bisnisdan Dan mendorong pencapaian sasaran PENJUALAN untuk Daerah, pelanggan, Dan wilayah terapeutis Yang ditentukan.
  • Menguasai Dan Ahli Dalam, pengetahuan mengenai Produk-Produk Serta pengetahuan mengenai penyakit, Mampu menyampaikan keistimewaan Dan MANFAAT bahasa Dari Produk secara persuasif.
  • Melaksanakan Rencana-Rencana kunjungan kepada pelanggan, termasuk JUGA kepada "pemimpin opini kunci" Dan pembicara potensial bahasa Dari pihak pelanggan atau Komunitas akademisi, kunjungan kepada pihak Yang tepat untuk menyampaikan pesan Yang akurat Artikel Baru frekuensi Yang tepat sebagaimana Prinsip ARROW.
  • Melayani sebagai Kunci Kedudukan Novartis kepada pelanggan demi memastikan bahwa Produk-Produk Novartis tersedia BAGI lebih banyak pasien.
  • Dan memaparkan menggunakan BAHAN-BAHAN Dan Program-Program Promosi PENJUALAN Serta pemasaran Yang telah disepakati, menjalankan Program Promosi secara Langsung Dan memfasilitasi aktivitas secara berkesinambungan.
  • Menggunakan keahlian mengenai pengetahuan Yang berhubungan Artikel Baru Produk-Produk Novartis Dan meliputi JUGA daerah-daerah Terapi untuk membangun hubungan pelanggan Artikel Baru Dan untuk menunjang PENJUALAN Yang bersifat klinis.
  • Mengalokasikan Sumber Daya secara efektif untuk program-program, acara, dsb.
  • Bekerja sama secara efektif Artikel Baru Sumber SAYA Novartis Yang Before ataupun fungsi Before untuk mencapai sasaran PENJUALAN, memberikan Wawasan Mendalam Dan umpan-Balik Yang diperoleh berdasarkan Interaksi Artikel Baru para pelanggan kepada para kolega.
  • Bekerja Illustrasi Pedoman etika Dan kepatuhan Dan memastikan orangutan-orangutan Lain di sekelilingnya melakukan Hal Yang sama.
  • Bekerja untuk memastikan keberagaman Dan kekhususan di Illustrasi Pelanggan Customers pekerjaan terbebas bahasa Dari apapun bentuk diskriminasi Dan pelecehan.

Persyaratan:
Pendidikan: Lulusan universitas (Strata 1) jurusan Ilmu hayat (Farmasi, Biologi, KIMIA lebih disukai)
 
Pengalaman: Berpengalaman 1 tahun atau lebih PADA Kepemilikan Modal Yang sama untuk industri Farmasi
 
Sertifikasi: Lebih disukai Yang bersertifikasi PEDFI
* Bagi pelamar Yang Sesuai Artikel Baru kualifikasi di Atas, silahkan mengirimkan CV lengkap Ke alamat e-mail:
 
nadia_sabrina@kellyocg.com
 
Tuliskan Kode posisi "MR_Lokasi" (Mis, MR_Lampung) PADA judul e-mail, Dan BlogThis lamaran sebelum tanggal 28 Februari 2013.Hanya kandidat Yang Sesuai Kriteria Artikel Baru Yang Akan dihubungi.

0 comments:

Post a Comment

 

Thanks to Phones Gallery